Nikmati Unlimited Tanpa Tapi Selama Wabah Virus Korona Bersama Smartfren


Tren penggunaan jaringan 4G semakin berkembang pesat seiring dengan menjamurnya operator yang menawarkan program paket internet unlimited.

Namun, jangan dulu terkesima dengan kata Unlimited. Pasalnya ketika digunakan, tak semua operator itu ternyata rela memberikan kuota internet ‘tanpa batas’.

Seperti namanya, unlimited, seharusnya apa yang ditawarkan para operator harus benar benar tidak terbatas di aplikasi apapun, apalagi ada embel-embel jumlah kuota.

Kendati demikian, kebanyakan paket internet yang ditawarkan operator sekarang berbasis volume. Kali ini operator di Indonesia yang masih menawarkan layanan paket internet tanpa batas alias unlimited, salah satunya adalah Smartfren.

Menariknya, Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan paket Super 4G Unlimited Plan yang akan akan memanjakan penggunanya. Sekilas, Super 4G Unlimited Smartfren merupakan paket Internet dari Smartfren yang akan memberikan layanan akses internet Unlimited setiap hari dan berlaku di semua jaringan Smartfren.

Paket ini juga menawarkan tambahan keuntungan Unlimited Nelpon ke sesama pengguna Smarftren. Bisa dibilang pelanggannya tidak perlu takut untuk kehabisan kuota ketika mengakses internet karena banyak fitur menarik dalam paket ini yang serba unlimited.

Paket Super 4G Unlimited Smartfren ini sendiri memiliki 3 varian yang terdiri dari paket Harian, paket Mingguan, dan paket Bulanan yang tentunya akan mempunyai harga berbeda.

Bisa dibilang paket Super 4G Unlimited ini menawarkan akses internet dengan kuota unlimited. Namun Gadgeter harus berhati-hati dalam pemakaian karena kecepatannya akan turun atau disesuaikan apabila telah mengakses internet dengan kuota yang melebihi FUP atau pemakaian wajar.

Sementara itu, bagi Gadgeter yang ingin melakukan registrasi atau pembelian paket Super 4G Unlimited Smartfren ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren saja yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

Paket yang satu ini juga berlaku untuk semua pelanggan Smartfren prabayar, kecuali pengguna MiFi (karena tidak dapat digunakan di perangkat MiFi). Selain itu, pihak Smartfen mengatakan bahwa paket ini juga akan tersedia untuk pelanggan pascabayar. Nah bagi Gadgeter yang ingin menghabiskan waktu selama di rumah aja karena adanya wabah virus korona yuk buruan beli paket Unlimited tanpa tapi di Smartfren sekarang juga.

Komentar