Menunaikan Sholat Tarawih Bersama Sarung Wadimor


Momen bulan Ramadhan tidak hanya dimanfaatkan orang banyak untuk menunaikan ibadah fardhu seperti puasa dan sholat tarawih. Seiring semakin mudahnya aktivitas berbelanja di internet dan grosir, orang-orang turut memberi perhatian pada aspek penunjang ibadah Ramadhan seperti pakaian muslim.

Selain baju koko, sarung menjadi produk fashion muslim yang paling banyak dicari pria saat Ramadhan.

Biasanya, ibadah akan lebih nyaman dengan pakaian muslim yang memadai. Karenanya, tidak mengherankan bila belanja pakaian muslim melalui platform e-commerce maupun grosir semakin meningkat kala periode Ramadhan.

Tapi apa produk fashion muslim yang paling banyak dibeli? Lalu jenis penutup kepala, pakaian atasan muslim hingga sarung seperti apa yang menjadi favorit pembeli? Wadimor melakukan analisis untuk mengetahui seperti apa tren belanja produk fashion muslim di bulan Ramadhan.

Analisis ini menggunakan data transaksi dan perilaku lebih dari 1 juta konsumen fashion muslim di platform e-commerce maupun grosir selama periode dua minggu pertama Ramadan.

Wadimor sarung khas Indonesia, sudah mengakar begitu kuat dalam keaneka ragaman budaya Indonesia. Begitu juga dengan Sarung Wadimor, begitu kaya akan motif dan corak. Terasa Istimewa dan lebih Sempurna saat memakainya.

Ada sebanyak 87,3% sarung yang dibeli berwarna hitam. Warna lain yang jadi favorit pengguna sarung yaitu merah (7,31%), hijau (3,48%), cokelat (1,28%), dan kuning (0,41%). Selain itu, dengan keberhasilan Ramadan 2020 yang mencapai 500% peningkatan transaksi dibandingkan tahun sebelumnya.

Harga sarung yang dijual berkisar dari yang paling murah dari Rp 30 ribu per pcs sampai Rp Rp 2,25 juta per pcs untuk merk BHS. Yuk beli sarung wadimor segera selama menunaikan Sholat Tarawih di bulan Ramadhan.

Komentar