Landmark Kota Medan Akses Langsung ke Mall, Cicilan Mulai Rp 5 Jutaan

 


Berada tepat di jantung kota kota Medan, kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan ini dibangun oleh pengembang ternama di Indonesia, Agung Podomoro Land. Didesain oleh konsultan ternama kelas dunia DP Architect Singapore dengan konsep menyerupai Podomoro City yang ada di Jakarta, yaitu sebuah kawasan terpadu di Jakarta Barat yang di dalamnya terdiri dari apartemen, kondominium, pusat perbelanjaan mewah, gedung perkantoran dan hotel bintang 5 yang saling terintegrasi.

Faktor apa saja yang dipertimbangkan saat membeli properti?

Seperti dikutip dari berbagai sumber situs properti, terdapat beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat membeli properti, baik itu hunian maupun ruang usaha/perkantoran. Lokasi adalah faktor utama. Selain mempermudah aksesibilitas, lokasi juga menentukan kenaikan harga/investasi Anda. Tentunya lokasi dan konsep kawasan yang berada di tengah kota menjanjikan kenaikan harga properti yang lebih tinggi dibandingkan di pinggiran kota, seperti halnya hunian dan perkantoran di kawasan Podomoro City Deli Medan ini yang diburu oleh warga Sumatera Utara serta dari luar Sumatera Utara, seperti Aceh, Riau, Jakarta, Bandung, Surabaya bahkan hingga Papua, tentunya selain fasilitas lengkap dan keamanan yang terjamin sebagai faktor pendukung lainnya.

Apa saja yang ada di dalam kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan?

Tribeca Condominium terdiri dari 2 tower, yaitu tower Southern dan tower Northern. Tipe yang tersedia di kedua tower tersebut mulai dari dari ukuran 2 bedroom dengan luas 101,03 m2 hingga 3 bedroom dengan luas 141 m2. Tribeca Condominium yang sudah SIAP HUNI ini terletak di sebelah dalam kawasan Podomoro City Deli Medan yang membuatnya terkesan eksklusif, bersinggungan dengan sungai Deli dan menempel dengan area Rivapark, yaitu ruang terbuka hijau yang dikelilingi oleh aneka resto dan café ternama.

Memiliki area parkir tersendiri, lobi yang menyerupai hotel bintang lima dan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, lapangan tenis, fitness center, ruang senam, billiard, tenis meja, sauna, taman bermain anak, area barbeque dan jalur reflexology. Tentunya fasilitas tersebut hanya dapat dinikmati oleh para penghuni Tribeca Condominium dengan menggunakan access card atau finger print. Kemewahan Tribeca Condominium juga terlihat dari lantai yang menggunakan marmer impor dari Italia dan private lift untuk tipe 3 bedroom.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penghuni, CCTV dipasang di setiap penjuru serta petugas keamanan yang berjaga 24 jam. Bagi Anda yang tertarik memiliki unit di Tribeca Condominium ini, Pengembang menawarkan berbagai opsi yang menarik, mulai dari memberikan full furnished untuk tipe 2 bedroom dengan unit terbatas sampai dengan cara pembayaran yang variatif, bisa Cash, Kontan Bertahap dengan cicilan ringan atau melalui Kredit Perbankan (KPA) dan bagi yang ingin langsung tinggal (huni) di unit Tribeca Condominium, cukup bayar Rp 700 juta saja.

Exclusive Apartment adalah unit yang paling laris manis dikarenakan letaknya yang berada di atas pusat perbelanjaan mewah teranyar dan termodern di kota Medan, yaitu Delipark Mall. Bayangkan, penghuni Exclusive Apartment hanya perlu menekan tombol lift menuju lobby Exclusive Apartment di mana terdapat pintu akses langsung ke dalam mall.

Para penghuni Exclusive Apartment dapat berbelanja tanpa harus keluar dari kawasan Podomoro City Deli Medan dan bermacet-macetan, terkena terik matahari ataupun kehujanan, apalagi dengan banyaknya restaurant-restaurant ternama yang menyediakan makanan bercita rasa nusantara maupun internasional yang pastinya akan menuntaskan lapar serta dahaga setelah berbelanja. Unit Exclusive Apartment inipun memiliki rentang tipe yang sangat bervariasi, mulai dari tipe 1 bedroom berukuran 41 m2, tipe 2 bedroom berukuran 56 m2 hingga tipe 3 bedroom berukuran 92 m2.

Memiliki fasilitas yang terletak di podium Delipark Mall, seperti 2 buah swimming pool, cascade, 3 buah fish pond, jogging track, barbeque area, gazebo, outdoor gym serta multipurpose hall. Dikarenakan fasilitas tersebut berada di ketinggian, pastinya akan memberikan sensasi yang luar biasa dan kesegaran bagi para penghuninya pada saat menggunakan fasilitas.

Premium Apartment terletakmenghadap sisi jalan Guru Patimpus, terdiri dari 2 tower, yaitu tower Empire dan tower Victory. Mempunyai pilihan unit 1 bedroom dengan ukuran 62,74m2 hingga 3 bedroom berukuran 107,84 m2. Mempunyai keunggulan fasilitas infinity swimming pool dengan pemandangan kota Medan serta fasilitas dan standar keamanan yang hampir sama dengan Tribeca Condominium.

Penthouse, unit 2 lantai yang serupa dengan rumah tapak, namun terletak di lantai teratas Premium Apartment tower Empire. Unit ini dikelilingi oleh fasad kaca sehingga penghuni mendapatkan pemandangan kota Medan sekaligus Bukit Barisan di kejauhan yang menakjubkan. Penthouse ini terdiri dari 3 tipe, 1 bedroom dengan ukuran 116,77 m2, tipe 2 bedroom dengan ukuran 153,72 m2 dan tipe 3 bedroom dengan ukuran 172,72 m2.

Pusat perbelanjaan mewah Delipark telah beroperasi sejak 29 November 2019 dengan aneka tenant-tenant ternama seperti SOGO, Transmart Carrefour, XXI Cinema with Imax Studio, Best Denki, Fun World, Ace Hardware, Informa, dan aneka branded store lainnya. Selain itu di mal ini juga terdapat aneka fashion store ternama, beauty clinic, gadget store, wahana bermain anak-anak dan sebagainya. Tenant mix Delipark Mall ini sangat baik, serupa dengan Central Park Mall di Jakarta, seperti Sephora, Pull & Bear, Best Denki, Starbuck Reserve, Kimukatsu, Genki Sushi dan lain sebagainya yang untuk pertama kalinya hadir di kota Medan.

Seakan tidak cukup untuk menampung antusiasme aneka branded store untuk bergabung di Mall yang mempunyai 9 lantai ini, Podomoro City Deli Medan menambahkan ruang terbuka hijau di dalam area Mall bernama Rivapark yang nantinya akan dikelilingi oleh restoran dan café-café ternama. Landscape Rivapark yang didesain oleh Palmscape Pte Ltd dari Singapore ini akan ditanami oleh pepohonan dengan bentuk-bentuk unik yang diimpor langsung dari luar negeri. Pastinya tempat ini akan menjadi meeting point ter-hits di kota Medan.

Premium Office Tower berdiri tepat di persimpangan jalan Putri Hijau dan Guru Patimpus, berseberangan dengan hotel JW. Marriott Medan dan stasiun TVRI Sumatera Utara. Satu ruas jalan dengan Bank Indonesia cabang Sumatera Utara, kantor pos besar Sumatera Utara, instansi pemerintah dan swasta, hotel bintang lima Grand Aston, Balai Kota Medan dan Merdeka Walk atau Lapangan Merdeka yang dikenal sebagai titik "0" kota Medan dan Airport Railink Station yaitu, stasiun kereta cepat kota Medan menuju dan dari Bandara Internasional Kualanamu. Lokasi ini hanya berjarak 0,5 km dari Podomoro City Deli Medan.

Premium Office Tower dengan lobby yang didesain oleh DYXY Los Angeles California, USA ini dilengkapi dengan fasilitas genset dengan daya listrik yang mampu mendukung kegiatan operasional kantor secara penuh apabila pasokan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) padam, area parkir yang luas, sistem pengamanan berlapis dengan penempatan CCTV di setiap area, metal detector dan tenaga keamanan yang berjaga 24 jam. Ukuran ruang perkantoran yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari yang terkecil sebesar 111 m2 hingga luasan satu lantai dengan ukuran 2000-an m2 dan didukung dengan pembagian zoning, yaitu low zone dan high zone di mana masing-masing zoning terdiri dari 8 elevator.

Saat ini belum ada perkantoran mewah di kota Medan yang memiliki 16 elevator dan satu-satunya perkantoran yang menawarkan sistem jual dengan Hak Milik Strata Title. Jadi Kalau Bisa BELI, Buat Apa SEWA? Apalagi saat ini berbagai kemudahan cara bayar ditawarkan oleh pengembang.

Sampai saat ini, animo pembeli sangat luar biasa, dari Sabang sampai Merauke, ini membuktikan Podomoro City Deli Medan bukan hanya diminati pembeli dari pulau Sumatera saja tapi sudah berskala nasional. Saat ini para pembeli menilai hunian dan perkantoran di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan sangat cocok untuk investasi. Dengan konsep dan desain bangunan serta lokasi yang sangat strategis menjadikan Podomoro City Deli Medan sebagai Landmark kota Medan.

Promo apa saja selama bulan Agustus 2020?

Saat ini Podomoro City Deli Medan memberikan banyak promo menarik bagi Anda yang berminat memiliki produk hunian dan perkantoran di jantung kota Medan. Dengan cara pembayaran yang sangat fleksibel dengan mempertimbangkan kemampuan finansial para calon pembeli.

Untuk EXCLUSIVE APARTMENT CICILAN MULAI Rp 5 JUTAAN PERBULAN, UNIT SANGAT TERBATAS*!

Dapatkan FULL FURNISHED senilai Rp 350 JUTA untuk pembelian TRIBECA CONDOMINIUM + Bonus LOGAM MULIA 20 gram*!

Kembangkan Bisnis Anda di PREMIUM OFFICE TOWER, CICILAN 48X, cara bayar Fleksibel*!

Dapatkan bonus LOGAM MULIA ANTAM untuk setiap pembelian Unit Hunian dan Ruang Perkantoran di PODOMORO CITY DELI MEDAN*!

Bagi Anda yang juga ingin mendapatkan Penghasilan Tambahan, ikuti pula program Referal dengan merekomendasikan HUNIAN dan PERKANTORAN di KAWASAN TERPADU PODOMORO CITY DELI MEDAN ke sanak saudara dan rekan Anda untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan hingga Rp 60 Juta*!

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Manfaatkan segera kesempatan ini. Promo berlaku untuk waktu dan jumlah unit terbatas.

Dapatkan e-Brochure mengenai Podomoro City Deli Medan melalui 0614567999 WhatsApp 081311113838

Komentar