Marketplace B2B Menjadi Solusi untuk Mengembangkan Usaha dari Berbagai Skala


Salah satu tantangan yang dihadapi entrepreneur saat ini adalah kesulitan dalam mewujudkan pengadaan, baik barang, peralatan, mesin-mesin, bangunan/konstruksi maupun perbaikan atau perawatan atas aset yang dimiliki. Untuk itu Mbiz, pionir di bidang penyediaan solusi total e-procurement di Indonesia, kembali melahirkan terobosan baru di industri dengan meluncurkan sebuah platform marketplace B2B pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan solusi total e-procurement yang lengkap dan menyeluruh.
Mbizmarket dirancang sebagai marketplace B2B yang tetap menjunjung tinggi kualitas, efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas tinggi bagi perusahaan-perusahaan yang memanfaatkannya, baik sebagai pembeli maupun penjual.
Mbizmarket menawarkan bantuan bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mengembangkan proses procurement dan memandu sehingga seperti buyer-buyer perusahaan besar. Selain itu juga membuka channel penjualan dan eksposur UKM ke buyer-buyer perusahaan besar berkat kerja sama Mbiz yang cukup lama. Dari sisi pembiayaan, Mbiz bisa mempertemukan penjual dan pembeli dengan mitra-mitra institusi keuangan, sehingga mudah mendapatkan modal kerja. Apalagi UKM mungkin memiliki akses yang lebih terbatas dibandingkan perusahaan-perusahaan besar.
Beragam manfaat yang dihadirkan oleh Mbiz.co.id antara lain adalah proses transparansi yang menjamin semua data dapat dilacak dan diaudit, tersedianya fasilitas untuk membantu dalam penilaian dan analisa pembelanjaan, proses pengadaan yang lebih sederhana dan tidak kompleks, pengelolaan vendor melalui satu pintu melalui One-gateway Vendor Management, tersedianya akses ke pakar-pakar terkait, efisiensi dan optimalisasi SDM, hingga yang paling penting adalah total compliance. 
Kesuksesan Mbizmarket telah dibuktikan dengan hasil transaksi yang bernilai triliunan  dari ribuan pelanggan yang juga merupakan kolaborasi antara internal Mbizmarket dengan pelanggan , semua UKM dan perusahaan lokal, multinational maupun BUMN.
Bagi yang masih mencari e-procurementnya, Mbizmarket adalah jawaban tepat untuk solusi terpadu dari e-procurement  karena fitur dan pendukung telah tersedia dalam satu platform.

Komentar